Iklan Bawah Artikel

advertise here

Kuroko no Basket BD S1 Batch Subtitle Indonesia


latest update article + Link Download : 20 June 2019 | Kuroko no Basket BD S1 Batch (Episode 1-25) Subtitle Indonesia
Assalammualaikum wr. wb.

Kuroko no Basket BD S1 Batch Subtitle Indonesia, yap.. seperti namaya anime ini tentang olahraga basket. Admin telah menonton anime ini, dan sangat ketagihan sekali untuk menonton trus beruntungnya anime ini memiliki 3 season yang setiap seasonnya memiliki sekitar 24 episode. Dijamin puas.

                Anime ini menceritakan tentang klub basket disuatu sma yang bernama seirin. Untuk karakter utamanya bernama kuroko yang merupakan mantan dari klub basket kiseki no sedaiyang berasal dari smp teikou. Kiseki no sedai merupakan klub basket yang sangat terkenal, disetiap pertandingan kiseki no sedai hamper tidak terkalahkan semenjak dibentuk. Setelah lulus, para anggota kiseki no sedai diminta oleh kaptainnya untuk bersekolah di tempat yang berbeda beda. Dan bertarung satu sama lain ketika di sma.

                Dari sinilah kisah kuroko yang merupakan pemain ke 6 kiseki no sedai dimulai. Kuroko bersekolah di sebuah sma yang bernama seirin dan ia mengikuti ekstrakulikuler basket pastinya. Bersamaan dengan itu ada juga anggota baru yang berbakat bergabung dengan klub basket seirin. Ia bernama Kagami, ia merupakakan orang terlatih dalam bermain basket.

                Ketika saat hari pertama kumpul untuk extra basket. Semua anggota basket disuruh pelatih untuk membuka baju mereka. walaupun pelatihnya seorang wanita, namun ia memiliki bakat terlatih untuk mengajari basket, dan ia merupakan anak dari pelatih professional dan dia bernama Riko. Ketika memeriksa satu persatu pemain, riko tercengang karena melihat kagami yang memiliki tubuh yang ideal atau bahkan lebih untuk bermain basket. Setelah selesai memeriksa, Riko menanyakan keberadan kuroko, ia berfikiran jika kuroko telat, Namun tiba tanpa disadari riko, kuroko telah berdiri tepat di depannya. Sehingga membuat seisi orang gedung basket kaget.

                Kuroko merupakan pemain bayangan dari kiseki no sedai, banyak orang menganggapnya sebagai rumor, riko dan teman temain lainnya menganggapnya sebagai rumor. Namun setelah melihat cara bermain kuroko riko percara jika pemain bayangan kiseki no sedai itu benar benar ada.


                Itulah sedikit gambaran anime kuroko no basket yang bergenre sport wajib ditontonya. Maaf jika ada perkataan yang tidak bernar admin minta maaf sebesar besarnya. Sekian dan Terima Kasih.
Wassalammualaikum wr.wb

Detail Anime Kuroko no Basket
Judul Kuroko no Basket
Rating 8.34
Jumlah Episode 24
Durasi 24 menit/episode
Musim/Tanggal Rilis Spring 2012 | 8 April 2012 hingga 22 September 2012
Genre Comedy, School, Shounen, Sports
Studio Production I.G
Credit D-Animesub
Video Trailer

Link Download Anime Kuroko no Basket Sub Indo

Link Download Kuroko no Basket Sub Indo BD versi BATCH

Keyword
  • download anime Kuroko no Basket
  • download Kuroko no Basket
  • download Kuroko no Basket BD

0 Response to "Kuroko no Basket BD S1 Batch Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel