Iklan Bawah Artikel

advertise here

Shigatsu wa Kimi no Uso BD Batch Subtitle Indonesia


Download Anime Shigatsu wa Kimi no Uso BD Batch Subtitle Indonesia Batch + Episode dengan format MP4, MKV, 1080p, 720p, 480p, Mp4 360p, dan 240p.
Assalammualaikum wr. wb.

Download anime shigatsu wa kimi no iso subtitle Indonesia. Anime ini rekomendasi untuk teman teman. Anime ini menceritakan pianis yang bernama Arima Kousei. Ia telah menjadi pianis professional namun entah kenapa ia tiba tiba tidak bisa bermain sesuai  irama seakan ia tidak mendengar suara piano yang dimainkannya. Mulai saat itu Arima Kousei tidak bermain piano lagi.

Ia memiliki teman masa kecil bernama Sawabe. Ketika Kousei dia ajak bertemu dengan temannya sawabe, ia bertemu dengan Kaori. Ia merupakan seorang pemain biola professional juga. Kaori ingin mengajak Kousei untuk bermain piano lagi, dan keinginan kaori adalah ingin bermain music bersama dengan kousei. tetapitakut dan tidak ingin bermain piano,  namun kaori terus mencoba untuk membujuk kaori untuk bermain piano lagi.

Dari sinilah cerita anime ini dimulai admin beritahu sedikit nanti ada karakter yang hilang, di scene itulah kalian akan di buat menangis. Daripada penasaran silakan download animenya di bawah. Sekian dan terima kasih.

Wassalammualaikum wr.wb

Detail Anime Shigatsu wa kimi no uso
Judul Your Lie in April
Rating 8.87
Jumlah Episode 22
Durasi 22 menit/episode
Musim/Tanggal Rilis Fall 2014 | Oct 10, 2014 to Mar 20, 2015
Genre Drama, Music, Romance, School, Shounen
Studio A-1 Pictures
Credit SoraIro
Video Trailer

Link Download Anime Shigatsu wa Kimi no Uso Sub Indo | Anikyojin

Link Download Shigatsu wa Kimi no Uso Sub Indo BD versi BATCH

0 Response to "Shigatsu wa Kimi no Uso BD Batch Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel